Nyabar (Nyate Bareng) BMT itQan
Di upload oleh admin - 20 Jul 2022
730 views

Nyabar (Nyate Bareng) BMT itQan

thumbnail

Nyabar (Nyate Bareng) Penutup Rangkaian Program Teman Kurban 2022


Rangkaian program Teman Kurban (Tebar Manfaat Hewan Kurban) alhamdulillah telah terlaksana dengan baik yang didukung oleh berbagai pihak. Program ini mendapatkan respon yang sangat positif dari berbagai pihak. Teman Kurban sendiri merupakan program Baitul Maal itQan dalam momentum menyambut Idul Adha 1443 H.

 

 

Pada tanggal 13 Juli 2022, telah terlaksana penutup dari seluruh rangkaian acara Teman Kurban 2022. Penutupan ini adalah sekaligus mengekpresikan rasa syukur kita untuk bertemunya Idul Adha 1443 H dan suksesnya Teman Kurban 2022. Adapun nama dari penutup rangkaian ini adalah Nyabar atau Nyate Bareng.

 

 

Pada acara Nyabar 2022 ini dari ItQan sendiri siap untuk menyambut para tamu yang datang ke kantor pusat Koperasi Syariah BMT itQan yang beralamat di Jl Padasuka No. 160, RT 02 RW 03, Kelurahan Pasir Layung. Adaun tamu yang menghadiri acara Nyabar ini diantaranya adalah pemerintah daerah, Yayasan Pendidikan itQan, hingga warga setempat. Dengan menghidangkan sebanyak 800 tusuk sate, 270 porsi gulai, dan nasi kebuli yang semua ini dipesan melalui Nasi Kebuli Bandung.



Semoga acara Teman Kurban dan seluruh rangkaiannya dapat menjadi kebaikan untuk semuanya, serta program ini dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya. Baitul Maal itQan mengucapkan terima kasih banyak bagi berbagai pihak yang telah mendukung hingga menyukseskan acara ini.